KAPOLSEK KEPIL MENYUMBANG LAGU DANG DUT

KAPOLSEK MENYUMBANG LAGU DANG DUT KAPOLSEK MENYUMBANG LAGU DANG DUT

Untuk menyambung keakraban dan kebersamaan dengan pemuda pecinta musik dang dut serta mencegah kejadian perkelahian ataupun tawuran, Kapolsek Kepil AKP Surakhman, menyumbangkan 2 (dua) buah lagu dang dut, yaitu lagu “Secangkir Kopi” dan  “ Gala-gala” yang dilantunkan begitu merdu, diiringi Grup Dang Dut Antero dari Desa Ropoh.

Dua buah lagu tersebut dinyanyikan dalam acara“Merdi Desa” Desa  Randusari Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo  hari Minggu tanggal 27 September 2015 pukul 11.00 Wib di Lapangan Desa Randusari yang dihadiri sekitar 1000 penonton.

Kepala Desa Randusari  Heru Nurcahyo menyatakan,  dengan penampilan Kapolsek dengan menyumbang lagu ternyata sangat ampuh untuk meredam perkelahian dan tawuran.  Dari data yang ada di Kecamatan Kepil, ada 3 (tiga) Desa yang rawan perkelahian dan tawuran yakni Desa Randusari, Desa Gadingrejo dan Desa Gondowulan. Namun untuk beberapa bulan ini, sudah tidak ada tawuran lagi.

Dalam acara Merdi Desa tersebut telah diamankan oleh 16 (enam belas) anggota Polsek Kepil dan 10 (sepuluh) orang anggota Dalmas Polres Wonosobo serta 2 (dua) anggota Koramil Kepil , dipimpin Kapolsek Kepil AKP Surakhman.  Acara berjalan aman dan tertib.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. cpm fun
  2. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.