Kapolsek Kepil Polres Wonosobo Cek Harga 9 Bahan Pokok

Dalam pengecekan langsung ke pasar Kepil , Senin 13/5/2019  yang dilakukan Camat Kepil Miswari,  Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji SH dan Danramil Kepil Pelda Nurul dapat disimpulkan bahwa harga 9 bahan pokok serta sayur mayur masih stabil. Tidak ada kenaikan yang signifikan untuk bahan pokok tertentu bahkan untuk ayam potong dan telur ayam ada kecenderungan turun.

Ayam potong turun menjadi Rp.27 ribu/ kg dari Rp. 32 ribu/kg  dan telur ayam  juga turun dari Rp. 22 ribu menjadi Rp. 18 ribu.  Tetapi ada kenaikan cukup tajam untuk harga Bawang Putih dari Rp. 35 ribu / kg menjadi Rp. 50 ribu/kg.  Untuk Beras , Garam, gula pasir, minyak goreng curah, sabun, gula Jawa,  dan sayur mayur semua tidak ada kenaikan, sehingga ditengah masyarakat tidak ada gejolak harga.

Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji SH menyatakan, awal bulan Ramadhan sekaligus jelang pengumuman  Hasil Realcaount Pilpres KPU diharapkan situasi stabil dan mantap, tidak ada gejolak apapun. Dengan Kamtibmas yang mantap maka kita dalam melaksanakan puasa menjadi tenang dan tidak terganggu.