KAPOLSEK KEPIL RAPAT DENGAN ANGGOTA

KAPOLSEK KEPIL RAPAT DENGAN ANGGOTA KAPOLSEK KEPIL RAPAT DENGAN ANGGOTA

Sudah menjadi tradisi, apabila setelah Kapolsek melaksanakan rapat Gelar Operasional di Polres Wonosobo atau ada tugas mendadak lainnya, maka Kapolsek Kepil AKP Surakhman, selalu mengumpulkan anggotanya untuk   menyampaikan hasil rapat di Polres Wonosobo, serta mengimplementasikan perintah-perintah pimpinan yang harus dilaksanakan di lapangan.

Rapat dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Oktober 2015 pukul 09.00 Wib di ruang rapat Polsek Kepil yang diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPK, para Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Kepil. Kapolsek Kepil AKP Surakhman menjelaskan, semua anggota harus melaksanakan perintah program kerja Kapolri.  Di samping tugas pokok sesuai undang-undang, anggota harus berpenampilan simpatik . tutur kata sopan, dan bersikap melayani.

Kapolsek Kepil AKP Surakhman juga mendiskusikan dengan anggota mencari cara bagaimana agar  perintah pimpinan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat, dan sukses. Semua perintah dapat dilaksanakan dengan iklas, agar semua hasil kerja barokah.

(Humas Polsek kepil)

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Lucktastic laptop
  2. best seedbox
  3. TS TV Escorts from London
  4. friv 2

Comments are closed.