Kapolsek Kertek Koordinasi Dengan Pihak Gereja Dalam Perayaan Natal 2017

Kapolsek Kertek melaksanakan patroli dan koordinasi dengan pihak gereja diwilayah Kertek, berkaitan dengan hari raya natal dan tahun baru, bersama dengan Waka Polsek, Kanit Intelkam dan anggota Polsek Kertek. Rabu (20/12)

Dalam perayaan natal pada tahun ini Kapolsek Kertek, melaksanakan Koordinasi dengan pihak gereja St Philipus di Desa Kapencar, guna memberikan rasa aman dan damai kepada umat Katholik. Untuk itu Kapolsek Kertek berpesan kepada Romo E Suparmanto M.Sc, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kertek, apabila ada permasalahan sekecil apapun agar memberitahukan, supaya dalam perayaan natal pada tahun 2017 berjalan aman.

Pada kesempatan ini anggota Polsek juga membantu dalam mempersiapkan mendirian tenda, bersama dengan umat Katholik di Desa Kapencar bahu membahu bergotong royong.

Bersama masyarakat bergotong royong mendirikan tenda guna persiapan perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018

“Saya bersama anggota saya akan menjaga perayaan tersebut supaya perayaan natal tahun ini berjalan aman, dan saya juga minta tolong kepada Romo agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek, untuk memberikan informasi walaupun sekecil apapun, biar perayaan berjalan aman dan khidmat”ujar Kapolsek Kertek AKP Marino.

“Sebelumnya saya juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mau membantu dan bergotong royong dalam mendirikan tenda ini, saya juga akan selalu berkoordinasi dengan Polsek, apabila ada permasalahan sekecil apapun agar dalam perayaan natal dan tahun baru ini bisa berjalan lancar, dan aman”tungkas Romo E. Suparmanto, M.Sc.