Kapolsek Kertek Polres Wonosobo Bersama Camat Kertek Himbau Tentang Pelarangan Menerbangkan Balon Udara

Tribratanewswonosobo.com-Bersama Camat Kertek Kapolsek melaksanakan petroli sambang ke Ds. Surenggede, Ds. Ngadikusuman, dan Ds. Bejiarum, guna menyosialisasikan pelarangan menerbangkan balon udara dan petasan. Rabu (07/05).

Bersama-sama dwngan Camat Kertek Bandriyo, S.P. Kapolsek kertek melaksanakan penyuluhan tentang pelarangan menerbangkan balon udara dan petasan, penyuluhan tersebut dilakukan kepada perangkat desa Surengede, Ngadikusuman, dan Bejiarum, dalam sosialisasi tersebut Kapolsek menghimbau kepada perangkat agar meneruskan kepada warganya untuk tidak menerbangkan balon udara dan membuat/membunyikan petasan.

Camat Kertek bersama Kapolsek untuk saat ini masih menghimbau agar masyarakat jangan menebangkan balon, karena sudah ada surat edaran dari Bupati Wonosobo, untuk itu himbauan ini agar segera diteruskan kepada masyarakat didesanya masing-masing sebelum ada tindakan penertiban oleh Muspika Kec. Kertek. “Saya berharap sekali kepada perangkat desa, ketua Rw./Rt, tokoh pemuda, dan masyarakat, untuk tidak membuat balon udara dan petasan karena itu sudah melanggar aturan yang ada” kata Camat Kertek Bandriyo,S.P., Kapolsek Kertek AKP marino juga menambahkan “Saya minta tolong informasinya siapa yang membuat balon langsung saja menghubungi saya, biar saya dan tim yang akan menyita balon tersebut”tambahnya.

Sebelum mengakhiri Kapolsek Kertek juga berpesan agar berhati-hati dengan adanya kelompok radikal, yang akan meneror, menghancurkan keutuhan NKRI, dan selama bulan ramadhan ini untuk meningkatkan keamanan dikampungnya. Karena banyaknya khasus kejahatan konvensional yang sering terjadi di bulan ramdhan.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. DMPK
  3. Bdsm contract

Comments are closed.