Kapolsek Kertek Polres wonosobo Pimpin Pam Tari warokan di Ds. Candiyasan

Tribratanewswonosobo.com-Kapolsek Kertek menghadiri pertunjukan kesenian tari warokandi Dsn. Jurangjero, Ds. Candiyasan, bersama dengan Bhabinkamtibmas dan 2 anggota piket. Senin (08/05)

Bertempat di Dsn. Jurangjero, Ds. Candiyasan, Kapolsek bersama dengan Bhabinkamtibmas Ds. Candiyasan dan 2 (dua) anggota piket menghadiri pertunjukan kesenian tari warokan, kegiatan tersebut digelar selain meghibur warga masyarakat juga membudayakan kesenian Indonesia dan melestarikan budaya di tengah-tengah masyarakat.

Sebelum acara dibuka Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar mematikan kompor, mengunci pintu sebelum meninggalkan rumah, dan untuk para penonton agar menjaga ketertiban pada saat menyaksikan maupun berjoget, Jangan sampai terjadi pekelahian pada saat acara di mulai. Kata AKP Marino. “Saya menghimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mengunci rumahnya, dan para penonton agar menjaga keamanan dan menjaga ketertiban. untuk menjaga keamanan anggota Polsek Juga melaksanakan patroli di sekitar tempat terparkir untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.”ucap Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. GVK Biosciences
  3. DMPK Studies
  4. zd porn

Comments are closed.