Kapolsek Kertek Polres Wonosobo Safari Jum’at Berkah di Masjid Abdullah Kenteng, Bojasari

Jum’at berkah Kapolsek bersama anggota melaksanakan safari jum’at bersama warga Dsn. kenteng, Ds. Bojasari dimasjid abdulah. Jum’at (28/04)

Kapolsek Kertek bersama dengan anggota Polsek Kertek melaksanakan safari jum’at berkah di Masjid Abdullah di Dsn. Ke teng, Ds. Bojasari, disamping mengikuti sholat Jum’at Kapolsek juga menginginkan memberikan nuansa keakraban bersama-sama dengan warga, bahwa Polisi sekarang humanis.

Kapolsek Kertek juga memberikan sedikit himbauan kepada warga masyarakat setwlah sholat Jum’at selesai, dengan cara mengajak umat islam untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan jangan memberi ruang kepada orang-orang yang akan menghancurkan kesatuan dan persatuan umat beragama dan negara tercinta ini.

Walaupun hanya sebentar Kapolsek Kertek mengingatkan kembali kepada warga masyarakat khususnya jamaah masjid, untuk tidak menelan mentah-mentah berita yang tidak benar/hoax yang bisa memecah belah keutuhan NKRI, “Mari kita jaga kesatuan dan persatuan ini dan jangan memberikan ruang bebas kepada orang-orang yang ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama, dan jangan kita mempercayai berita yang belum pasti kebenarannya/hoax” tutup Kapolsek Kertek AKP MARINO.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Mistress
  2. ppdb jakarta
  3. DMPK
  4. Corporate Event Planners in Hyderabad

Comments are closed.