Kapolsek Kertek Wonosobo Ajak Jamaah Terawih Lawan Terorisme

Tribratanewswonosobo.com-Untuk meningkatkan ukhuwah antara masyarakat Ds. Karangluhur dengan Anggota Polsek kertek Polres Wonosobo, Kapolsek Kertek bersama anggota bersama dengan warga melaksanakan terawih bersama. Senin (29/05)

Bertempat di Masjid Miftahul Huda, Dsn.Sidomukti, Ds. Karangluhur, Kec.Kertek, Kapolsek bersama dengan anggota dan warga melaksanakan terawih bersama, disamping untuk meningkatkan ukhuwah islam, Kapolsek juga mengajak kepada para jamaah masjid untuk melawan terorisme yang dilakukan oleh kelompok radikal. “Untuk itu di bulan ramadhan kali ini mari kita lakukan kegiatan yang bersifat positif, dan jangan terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang bersifat negaif.” Ajakan Kapolsek

<

p style=”font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; orphans: 2; text-align: start; widows: 2; -webkit-text-stroke-width: 0px; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial; word-spacing: 0px;”>Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Kertek menghimbau kepada jamaah, “Kami mengharap sekali peran serta para orang tua untuk menjaga stabilitas kamtibmas dengan cara memonitor setiap kegiatan putra-putrinya dalam pergaulan, jangan sampai anak-anak kita terjerumus pada ajarang yang tidak benar,” katanya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  2. order viagra online

Comments are closed.