KAPOLSEK KOTA WONOSOBO BERIKAN PEMBINAAN KEPADA LINMAS INTI KECAMATAN WONOSOBO

 

Kapolsek Kota Wonosobo Polres Wonosobo AKP Widayatno bersama dengan Anggota Koramil 01 Wonosobo  dan Satpol PP , Rabu ( 16/8)  di aula Kecamatan Wonosobo  menghadiri acara Pembinaan dan Pembentukan Linmas Inti Kecamatan yang diikuti 50 orang anggota linmas.
Dalam kesempatan ini AKP Widayatno memberikan penekanan kepada Linmas, Linmas yang merupakan ujung tombak mitra Polri di masyarakat diharapkan mampu turut serta menjaga keamanan, sehingga keamanan ditingkat Lingkungan bisa terjaga. Kalau ditingkat desa sudah ada linmas yang mampu menjaga situasi tetap aman, saya yakin wilayah kita akan selalu terjaga”, tutur Kapolsek.

 Pembinaan dan Pembentukan Linmas Inti di Kec Wonosobo ini Kapolsek mengatakan” Linmas ini merupakan Linmas yang menjadi mitra kerja BBKTM dan BABINSA setiap ada permasahan segera melaporkan trutama orang yang tidak dikenal didaerahnya. Selain pengetahuan tentang tugas  peran dan fungsi Linmas yang diberikan, Kapolsek juga menyelipkan  pengetahuan dan bahaya Narkoba serta faham radikalisme pada para peserta. Seasen terahir dari koramil juga memberikan pembinaan tentang pengetahuan
Baris berbaris ( pbb ).