KAPOLSEK LEKSONO BANTU EVAKUASI TANAH LONGSOR

Hujan lebat yang di sertai angin mengguyur desa selokromo membuat sebuah bangunan rumah milik Sdr. Maryono (50) terkena lonsoran. Rumah berukuran 5 X 9 m terbuat dari dinding batako, rangka bangunan dari kayu, atap seng rumah yang dihuni oleh Sdr. Maryono dan istri bersama 2 anaknya terkena lonsoran  dan mengalami kerusakan cukup parah. Kamis 9/3

 Senderan rumah milik Sdr. Maryono panjang 10 m tinggi 3 m longsor  mengakibatkan tembok rumah miliknya ambrol sepanjang 6 m longsor menimpa atap dan bangunan rumah dan mengakibatkan kerusak cukup parah. kejadian tersebut  terjadi sekitar pukul 16.30 wib. 

IMG-20161209-WA0007

Kejadian tanah longsor diawali dengan hujan lebat selama 3 hari berturut turut sehingga senderan tidak kuat menahan air hujan, kemudian longsor menghantam tembok rumah yang terbuat dari batako. Dengan rasa takut pemilik rumah bersama keluarganya menyelamatkan diri ke tempat yang aman, untuk menghindari jatuhnya korban.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi.SH. bersama Wakapolsek Leksono Ipda Budi Rustanto dan anggota kerja bakti membantu membersihkan longsoran tanah yang masuk kedalam rumah dengan di bantu BPBD dan warga masyarakat setempat membersihkan longsoran tanah dan memindahkan barang barang perabotan rumah ke tempat yang aman (tetangga maupun saudara). 

IMG-20161209-WA0006

<

p style=”text-align: justify;”>Dalam musibah kejadian tanah lonsor tersebut pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih Rp.40.000.000,- (empat puluh juta rupuah). Sedangkan pemilik rumah Sdr.Maryono bersama keluarganya selamat tidak ada korban jiwa.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. Informatii despre sanatate
  3. DMPK

Comments are closed.