Kapolsek Leksono Periksa Bendera Hitam dengan tulisan X

Tribratanewswonosobo.com-Rombongan pemuda kurang lebih 30 orang bersepeda motor menggunakan pakaian hitam putih memasuki halaman Kecamatan Leksono. Rombongan pemuda tersebut berkumpul di depan Kantor Koramil Leksono membawa bendera hitam. Kedatangan rombongan pemuda tersebut menjadikan perhatian masyarakat yang ada di Kecamatan Leksono, karena bendera hitam ada tulisannya. Rabu siang (24/5) pukul 11.00 wib.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH bersama Danramil Leksono Kapten Sutarjo yang sedang mengikuti rapat di Aula Kecamatan Leksono keluar mendatangi rombongan tersebut.
Rombongan pemuda sebanyak 30 orang tersebut dari Dusun Manggisan Desa Jonggolsari Kec. Leksono yang dikawal oleh 2 anggota Linmas.

Kapolsek Leksono bertanya maksud dan tujuan rombongan pemuda masuk halaman Kecamatan Leksono membawa bendera hitam yang ada tulisannya X berwarna merah bertuliskan KHENCHENT (X KHENCHENT).
Dan oleh pemuda pumuda dijawab, mau jemput Pak Kyai dari Tempuran Magelang akan mengisi pengajian di Dusun Manggisan dalam rangka Khotmil Qur’an dan Khaul masal di Masjid Al Mubaroch.
Kemudian Kapolsek bertanya lagi maksud dan arti tulisan X KHENCHENT, dijawab oleh para pemuda Dusun Manggisan, di Dusun Manggisan ada sejarah Kali/sumber air yang tak pernah mati walaupun musim kemarau panjang, lambang bendera tsb diambil dari Kali “KHENCHENT”
Setelah Kyai yang dijemput sudah datang rombongan tersebut pergi mengawal Kyai yang akan mengisi pengajian.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. gvk biosciences
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.