Kapolsek Mojotengah : AG Pagi Jangan Menjadi Beban, Ini Tugas Kemanusiaan

Anggota Polsek Mojotengah rutin setiap pagi terjun ke jalan raya dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat melalui pos Ambang Gangguan ( AG ) pagi. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pada saat memulai aktifitas di pagi hari.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Mojotengah dengan menempatkan personil di 5 titik rawan macet yaitu pertigaan Jawar, pertigaan SMP Ali Maskur Bumen, pertigaan SPBU Krasak, pertigaan SMP N 1 Mojotengah dan pertigaan Ring Road Jl. Suparjo Rustam.

Dengan rasa ikhlas dan senang hati, para petugas terlihat sibuk melakukan pengaturan arus lalulintas, menyeberangkan anak sekolah maupun masyarakat umum. Sehingga arus lalulintas berjalan lancar, kesemrawutan dan kemacetan dapat di hindari. Ia sadar betul apa yang di lakukan adalah bukan semata-mata kewajiban karena ini juga merupakan tugas kemanusiaan.

“ Pos AG pagi sudah menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan guna melayani masyarakat saat memulai aktivitas pagi. Demi terciptanya keamanan dan ketertiban berlalulintas. Ini juga merupakan tugas kemanusiaan sehingga kita harus melaksanakan dengan senang hati jangan sampai terpaksa”. tegas AKP Widayatno. Pada saat apel Jum’at (19/1/2018) pagi.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpul-simpul  jalan, petugas juga memberi himbauan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan.

( Humas Polsek Mojotengah )