Kapolsek Mojotengah Hadiri Peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw di Kampus UNSIQ Wonosobo.

Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng AKP Ismanta S.H. beserta 4 anggota mengikuti kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw di kampus UNSIQ Wonosobo. Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Al Furqon kompleks kampus. Pada Kamis ( 22/12/2017 ) pagi hingga siang hari.

Dalam acara peringatan Maulud Nabi Muhammad Saw yang dihadiri sekitar 1000 orang tersebut diselenggarakan oleh BEM  UNSIQ  Wonosobo. Selain diikuti Muspika Kecamatan Mojotengah, keluarga besar UNSIQ Wonosobo, turut hadir pula masyarakat sekitar kampus yang sengaja diundang panitia.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al quran dilanjutkan ceramah tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Aminudin Zain, S.Ag.

Dalam ceramahnya Bapak Kyai Aminudin Zain, S.Ag mengajak semua peserta yang hadir untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt, agar bisa selalu meneladani tingkah laku akhlakul karimah Nabi Muhammad Sawserta melakukan perbuatan kebaikan untuk dunia dan akhirat.

Untuk antisipasi kemacetan selama kegiatan berlangsung tiga personil Polsek Mojotengah dipimpin Kanit Sabhara IPDA Sutono, S.H melakukan pengaturan di jalan depan kampus.

 

( Humas Polsek Mojotengah )