Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo: Setengah Kekuatan Di turunkan Saat Penutupan Porsadin IV Di Ponpes Al Mubaarok

tribratanewswonosobo.com-Pekan Olahraga dan seni antar madrasah diniyah (Porsadin) di halaman Pondok Pesantren Al-Mubaarok Manggisan Kecamatan Mojotengah, Minggu (6/8/2017) resmi ditutup, guna mendukung kelancarannya Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng  AKP Ismanta, S.H. menurunkan setengah kekuatan personilnya.

Menurut Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. setengah dari personilnya tersebut sudah melekat secara bergantian mengamankan jalannya kegiatan yang di mulai sejak Jumat (4/8/) lalu.”Usai pembukaan yang juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Jateng Drs. H. Heru Sujadmoko, M.Si. personil yang terkena surat perintah pengamanan sudah melekat atau pengamanan di lokasi Pondok Pesantren ini” jelas AKP Ismanta, SH.

Lebih lanjut lagi AKP Ismanta, SH menambahkan, Porsadin, yang digelar oleh dewan pengurus wilayah forum komunikasi diniyyah takmiliyyah (DPW FKDT) Jawa Tengah yang resmi ditutup sekarang ini berlangsung aman dan kondusif sampai sepulangnya kontingen kembali ke daerah masing masing.

Di tempat terpisah Humas Polsek Mojotengah Bripka Budi Andi Triyanto menjelaskan, pagelaran porsadin tahun ini di ikuti oleh 1120 peserta dengan memperlombakan 12 cabang perlombaan, 2 diantaranya olahraga futsal dan lari sprin. Katanya, perlombaan tersebut menyisakan juara umum dari kabupaten Cilacap disusul oleh Kabupaten Kebumen dan Demak. Lanjutnya, dari masing-masing cabang lomba diambil tiga juara dalam Porsadin ini. Setiap juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Satu juta untuk juara 1, 750 ribu untuk juara 2 dan 500 ribu untuk juara 3.

(Humas Polsek Mojotengah)