Kapolsek Mojotengah Terjun Langsung Dalam Pengamanan Pentas Dangdut Warganya

Polres Wonosobo – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman, situasi kondusif dalam kegiatan di masyarakat, Polsek Mojotengah melaksanakan pengaman pentas musik dangdut New Arfana dari Mojotengah. Pentas musik dangdut tersebut dalam rangka tasyakuran pernikahan dirumah Sunardi Bislan di Kampung Pandansari, Mudal, Mojotengah. Senin (5/2/2018) malam.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng AKP Widayatno terjun langsung melaksanakan pengamanan beserta 7 personil. Selain dari personil Polsek Mojotengah, pengamanan juga melibatkan anggota Koramil 03 Mojotengah, Linmas desa setempat.

Sebelum pentas dimulai, dalam sambutannya, AKP Widayatno meminta kepada seluruh penonton agar selalu menjaga keamanan, ketertiban selama pentas berlangsung. Agar menghindari gesekan antar penonton yang dapat menimbulkan keributan bahkan bisa sebagai pemicu tawuran antar masa.

Dalam akhir sambutan AKP Widayatno mengucapkan terimakasih kepada sekitar 1.000 penonton yang selalu menjaga ketertiban selama pentas berlangsung. Sehingga situasi aman, kondusif selalu terjaga.

(Humas Polsek Mojotengah)