KAPOLSEK NAIK PANGGUNG LAGI

tribratanewswonosobo.com – Perayaan HUT RI Ke 71, desa Lebak mengadakan hiburan Organ Tunggal  di halaman rumah Kadus Bodoran, Rabu (31/8). Walaupun pelaksanaan siang hari, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Kaliwiro melaksanakan pengamanan hiburan tersebut.

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya dihimbau kepada penonton yang berjoged agar tetap menjaga ketertiban,  bagi yang membawa barang berharga, dompet, HP ataupun perhiasan agar benar-benar dijaga, yang membawa kendaraan bermotor agar diparkir yang rapi dan dikunci stang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

IMG-20160831-WA0027

“Hiburan ini diadakan oleh kita, dan untuk kita seluruh warga Lebak, jangan sampai yang tujuan awalnya bersifat hiburan malah dinodai oleh aksi yang tidak bertanggung jawab. Mari bersama-sama menjaga situasi yang nyaman ini tetap terjaga”, harap Kapolsek.

Kades Lebak, Suparmin mengapresiasi aparat dari Polsek yang telah menjaga hiburan ini sehingga acara dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar sampai selesai.

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. binaural
  3. gvk biosciences
  4. dlan test
  5. friv

Comments are closed.