Kapolsek Sambang Dan Binluh Ke Desa Ngadisono

Tribratanewswonosobo.com-Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto melaksanakan sambang dan pembinaan penyuluhan kamtibmas kepada perangkat desa Ngadisono dan panitia pilkades di kantor desa Ngadisono, Selasa (27/9).

Sambang dan binluh bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, membangun kepercayaan publik, serta untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam harkamtibmas menjelang pemilihan kepala desa Ngadisono yang akan dipilih langsung oleh warga akhir tahun ini. kapolsek menghimbau panitia pilkades agar mengantisipasi pergerakan massa, tetap jaga persatuan dan kesatuan, siapapun nanti Kades terpilih agar didukung bersama-sama demi kemajuan desa.

Mun juga menyampaikan kepada perangkat desa supaya menghimbau warganya untuk antisipasi dan siaga bencana mengingat curah hujan yang tinggi serta wilayah perbukitan di kecamatan kaliwiro.

Perangkat desa Ngadisono, Muhajir menjelaskan, sosialisasi pilkades sudah 3 kali dilaksanakan, dan sudah 4 bakal calon yang sudah mendaftar. Pihaknya juga siap membantu Polri dan berpartisipasi dalam harkamtimas.

 

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. switch
  2. TS TV Escorts from London
  3. gvk biosciences
  4. DMPK
  5. Corporate Event Management Company in Hyderabad
  6. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.