Kapolsek Sapuran; Melalui Upacara Bendera Bisa Pupuk Kedisiplinan Siswa

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, SH, Selain disiplin juga mengaajak para siswa untuk menghormati kedua orang tua dan guru Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, SH, Selain disiplin juga mengaajak para siswa untuk menghormati kedua orang tua dan guru

Polres Wonosobo – Dihadapan 639 Siswa dan 34 Guru, AKP Ismanta, S.H., dalam amanatnya mengatakan, melalui kegiatan Upacara Bendera yang dilakukan tiap hari senin atau hari hari tertentu lainnya bisa memupuk rasa kedisiplinan bagi siswa. Dengan kedisiplinan yang sudah tertanam sejak dini akan dibawa hingga kelak dewasa nanti, sehingga mereka akan terbiasa hidup secara teratur. Senin (13/2).

“Dengan dibiasakan disiplin sejak dini, para siswa akan mengikuti belajar mengajar dengan bersungguh sungguh, yang nantinya akan meraih hasil yang maksimal sebagai bekal saat menjadi pelajar dan masa akan datang.” kata AKP Ismanta, SH.

Sebelum mengakhiri amanatnya, AKP Ismanta, SH mengajak para siswa supaya mentaati dan mematuhi peraturan yang sudah diterapkan disekolah ini. “Belajarlah dengan sungguh sungguh agar tercapai apa yang di cita citakan. Jangan lupa patuhi kedua orang tua dan guru karena merekalah kalian akan berhasil” tutupnya.

Kepala Sekolah Irawan Ujiyono, S.Pd juga menyambut baik dengan hadirnya Polri menjadi pembina upacara di sekolahan nya. Ia berharap kepolisan suatu saat memberi pembekalan siswa didiknya tentang bahaya narkoba dan peraturan laluintas sehingga selain meraka disiplin waktu juga patuh hukum.

Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran