Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Ajak Semua Elemen Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada 2018

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Tahapan pemilu, pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini sudah memasuki tahap kampanye, oleh Karena Itu Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, SH mengajak semua elemen masyarakat mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang luar biasa semakin mantap serta kondusif.

Seperti yang dilakukannya saat safari Jumat keliling mengajak imam masjid KH. Hasim Samsudin, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan para jamaah bersama sama menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang pemilihan ini yang bertempat di Masjid Baitut Taqwa Desa Karangsari Kecamatan Sapuran, Jumat (9/3/2018).

Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran

Dalam kesempatan itu AKP Ismanta, SH mengatakan, tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan tokoh niscaya akan terwujud situasi Kamtibmas yang aman serta damai. “Kami berharap dukungan dari semua elemen. Mari kita bersama sama ciptakan Kabupaten Wonosobo khususnya Kecamatan Sapuran jelang¬†pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kamtibmas yang luar biasa, dalam artian situasi tetap sejuk dan damai tanpa adanya persolan persoalan mengakibatkan permusuhan dalam perbedaan pendapat atau pilihannya ” terang AKP Ismanta, SH