Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo: Diduga Rem Blong Mobil Micro Terbalik, Beruntung Empat Penumpang Selamat

Diduga mobil micro mengalami rem blong, kendaraan yang yang dikemudikan Suparman terbalik di Jl. Raya Sapuran – Wonosobo Km. 15 tepatnya di depan pasar hewan sekunci Dusun Jolontoro Desa Jolontoro, Senin (18/12) siang.

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, Kendaraan yang dikemudikan Suparman (46 Tahun) berangkat dari terminal sapuran menuju ke purworejo, namun, saat sampai di depan pasar hewan Sapuran, tiba tiba micro yang dikendarainya mengalamai rem blong. Karena tidak mau ambil resiko menurut Bp Suparman kemudian kendaraan banting kekiri yang mengakibatkan mobil terperosok dan terbalik. Beruntung empat penumpangnya selamat” terangnya.

“Awalnya memang kendaraan micro tersebut rem nya sudah blong, karena didepanya ada kendaraan lain yang berhenti kemudian sang sopir memutuskan untuk banting stir ke kiri, karena kondisi badan jalan bertekstur lentur sehingga tidak mampu menahan beratanya kendaraan yang yang mengakibatkan micro tersebut terperosok dan terbalik. Saat ini ke empat penumpang dan sopirnya berada di Mapolsek Sapuran untuk di mintai keterangan” Jelas APK Sutaryanto, SH

Lanjutnya, saat ini kendaraan sedang dalam evakuasi,karena kondisi jalan Raya Sapuran Wonosobo saat sore hari padat personil piket Polsek Sapuran bersama Unit Laka Lantas Polres Wonosobo melaksananakan pengaturan arus Lalulintas.

(Humas Polsek Sapuran)

Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran