Kapolsek Selomerto Evaluasi Kinerja Anggota

Kapolsek Selomerto Evaluasi Kinerja Anggota

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan kinerja dan mengevaluasi pelaksanaan tugas setiap fungsi anggota Polsek Selomerto, Kapolsek Selomerto selalu melaksanakan anev mingguan dengan menghadirkan seluruh anggotanya. Kegiatan ini juga berguna untuk meneruskan perintah pimpinan maupun informasi dari Polres Wonosobo kepada anggota Polsek Selomerto.

Selasa (06/03) di Aula Polsek Selomerto dilaksanakan anev mingguan yang dipimpin Kapolsek Selomerto dan diikuti seluruh anggota Polsek Selomerto. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sesuai dengan agama masing-masing. Iptu Imam juga mengucapka terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengevaluasi kinerja anggotanya selama 1 minggu dan meminta kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerjanya serta untuk lebih aktif sambang dan silaturohmi dengan tokoh agama,masyarakat,pemuda serta unsur pemerintah yang ada di Kecamatan Selomerto agar suasana yang kondusif tetap terjaga untuk menyongsong Pilkada Jateng.