Kapolsek Selomerto Hadiri Musrenbang 2018 Kecamatan Selomerto

Kapolsek Selomerto menghadiri Musrenbang Kecamatan Selomerto

Polres Wonosobo – Bertempat di Aula Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo, Kamis (15/02) telah dilaksanakan Musrenbang (musyawarah perencanaan pengembangan) Kecamatan Selomerto 2018. Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi yang mendapat undangan ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut dihadiri oleh: DPRD Kabupaten Wonosobo Heru Iriyanto,Se.MSi dan Adin Y,SE, Bapeda Wonosobo Haris Gunarto,Sp.MM, Inspektorat Rochim,Bag Pengendalian Pembangunan Setda Sutarjo,S.Sos.MM, Bag Organisasi Setda Jayeng Sukmo Adi,S.H, DPU Wonosobo Much Hadiyono,St, Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Asep Ali M,SP, Bagian Perekonomian Umar Said S.Sos, Camat Selomerto Supratman,S.H, Danramil Selomerto Kapten Kusno Miharjo, Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi, Kepala Puskesmas 1 Selomerto dr. Isni Nur Harjanto, Lurah dan Kades, BPD, LPMD, Team Penggerak PKK, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Selomerto.

Dalam sambutannya Supratman,S.H selaku Camat Selomerto memaparkan rencana pengembangan wilayah Kecamatan Selomerto tahun 2019 dan paparan prioritas hasil Musdes yang sudah diferifikasi Kecamatan. Dalam kegiatan tersebut juga dilkasanakn pemilihan dan penetapan tim delegasi kecamatan yang akan mewakili dalam musrenbang kabupaten.

Sementar itu Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi saat diberikan waktu untuk memberikan sambutan menyampaikan Polsek Selomerto siap mendukung program pemerintah dan meminta bantuan dari seluruh pihak yang hadir dalam acara tersebut untuk menjaga dan mendukung kamtibmas menjelang Pilgub Jateng 2018 yang sudah memasuki tahap kampanye dan untuk jadwal kampanyewilayah Kecamatan Selomerto akan dilaksanakan pada bulan maret.