Kapolsek Selomerto Hadiri Rapat Pos Komando Lapangan Bencana Alam

Kapolsek Selomerto Hadiri Rapat Bencana Alam di Aula Kecamatan Selomerto

Polres Wonosobo – Untuk mendukung program pemerintah dan kordinasi Muspika Selomerto tentang bencana alam di wilayah Kecamatan Selomerto, Senin (19/01) Camat Selomerto Supratman,S.H memprakarsai Rapat Pos Komando Lapangan Bencana Alam yang bertempat di Aula Kecamatan Selomerto.

Kegiatan rapat yang dihadiri oleh Camat Selomerto, Danramil Selomerto, Kapolsek Selomerto, Kasi Trantib, Linmas dan RPB Selomerto itu membahas tentang Bencana Alam dan Pelaksanaan piket Siaga setiap harinya yang terdiri dari anggota Koramil Selomerto, Polsek Selomerto, Linmas, RPB Selomerto dan dari Kecamatan Selomerto.

Dalam sambutannya Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masrucki menyampaikan meskipun tidak berharap terjadi Bencana Alam di wilayah Kecamatan Selomerto tapi kita harus selalu waspada dan tanggap kalau terjadi Bencana Alam di Kecamatan Selomerto. Iptu Imam Masruchi juga menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilgub yang akan dilaksanakan bulan juni 2018 agar semua lapisan selalu ikut menjaga kamtibmas dan menyampaikan informasi ke Polsek Selomerto apabila terjadi kerawanan maupun kejadian yang mempengaruhi Kamtibmas menjelang Pilgub Jateng 2018.