KAPOLSEK SELOMERTO KAWAL PENGUNDIAN NO URUT CALON KADES

Hasil Pengundian no Urut

Polres Wonosobo Polda Jateng –Proses Pilkades Desa Kecis Senin, 7 Nopember 2016 sudah sampai tahap penentuan No Urut Calon Kepala Desa. Muspika Kecamatan Selomerto yang mendapatkan undangan dari Panitia Pilkades Kecis hadir mendampingi Proses Pengundian No Urut Calon Kades dari awal hingga Akhir. Kapolsek Selomerto bersama Anggota mengamankan Proses Undian di Gedung Balai Desa Kecis.

Dari hasil Pengundian tersebut didapatkan hasil dari 2 (dua) calon Kades yang Lolos secara Administrasi No urut 1 (satu) Wahyuningsih, Islam,41 Tahun,Pendidikan terakhir SLTA. No 2 (dua) Supardi,45 Tahun,Pendidikan terakhir SLTP.

Proses Pengundian di pimpin langsung ketua Panitia Pilkades Kecis Sugiyanto, Hadir dalam acara tersebut: Ketua Panitia Sugiyanto,Ketua BPD Yotam,PJ Kades Supono, Kapolsek Selomerto AKP Wahono, Waka Polsek Selomerto IPDA Sudarto dan Polmas Desa Kecis AIPTU Bambang Purnama, Danramil Selomerto KAPTEN ARM Priyadi, Kasi Pemerintahan Priyo Cahyono, seluruh Kepanitiaan Pilkades Kecis, 2 Calon Kades, Team Sukses dari 2 (dua) calon Kades sekitar 40  Orang.

Kapolsek Selomerto AKP Wahono yang diberikan waktu untuk memberikan sambutan sebagai tamu undangan menyampaikan Pesan Kamtibmas agar setelah penandatanganan berita acara no urut dan menginjak tahap selanjutnya sampai finalnya Pilkades 22 Nopember 2016 dari ke 2 Calon Kades dan team suksesnya tetap menjaga Keamanan dan ketertiban serta melaksanakan aturan yang telah di sampaikan oleh ketua Panitia Pilkades Sugito. 

Muspika Selomerto Siap Kawal Pilkades Kecis

Muspika Selomerto Siap Kawal Pilkades Kecis

 

 

 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. alwadifa
  2. zdporn

Comments are closed.