Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo Terima Kunjungan Paud Kasih Ibu

Seiring perkembangan zaman di era jaman sekarang Polri bukan lagi menjadi momok bagi masyarakat akan tetapi sudah menjadi idola khususnya dengan anak-anak jaman sekarang yang mulai menyukai dengan tugas-tugas Polri dan menjadikan Polri sebagai cita-cita yang tertanam di pikiran di sebagian besar generasi penerus bangsa di masa mendatang.

Kamis (01/03) Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi beserta anggota menerima kunjungan 20 anak-anak dari Paud Kasih Ibu yang di dampingi oleh Kepala Sekolahnya, Ibu Wuryaningsih. Senyum keramahan dan jiwa kebapakan mengiringi penerimaan program pengenalan lembaga pemerintahan yang ada di sekolah Paud Kasih Ibu dan memilih Polsek Selomerto yang berada di satu wilayah Kecamatan Selomerto.

Di Polsek Selomerto Kapolsek bersama Kanit Binmas dan anggotanya membibing anak-anak untuk mengenalkan lingkungan Polsek Selomerto bersama tugas-tugas Polri sesuai dengan fungsinya masing-masing. Sebelum meninggalkan Polsek Selomerto Kapolsek memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menaiki kendaraan Sepeda Motor dan Mobil Patroli yang ada di Polsek Selomerto. Sebelum meninggalkan Polsek Selomerto Kepala Sekolah Paud Kasih Ibu, IbuĀ  Wuryaningsih mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Selomerto, “terimakasih kepada Kapolsek Selomerto dan anggotanya yang telah menerima kunjungan program sekolah kami dengan baik dan mengenalkan tugas-tugas Polri semoga bermanfaat untuk kemajuan dan pengetahuan anak-anak.” tutup Kepala Sekolah Paud Kasih Ibu.