KAPOLSEK SELOMERTO PASTIKAN HASIL PILKADES KECIS KONDUSIF

Polres Wonosobo Polda Jateng –Pilkades Serempak di wilayah Kabupaten Wonosobo telah selesai dilaksanakan, Layaknya kompetisi ada pemenang dan ada yang kalah, akan tetapi Kamtibmas tetap harus dijaga. ucap Kapolsek Selomerto AKP Wahono saat ditemui di Kantornya.

Tepatnya hari Rabu,23 Nopember 2016 Kapolsek beserta BKO pengamanan dari Polres Wonosobo yang di tugaskan pengamanan Pilkades di Kecamatan Selomerto melaksanakan sambang dan Silaturohmi di calon no urut 1 Wahyuningsih yang kalah dalam berkompetisi tanggal 22 Nopember 2016 dengan no urut 2 Supardi dengan selisih yang cukup banyak.

Saat Kapolsek dan team BKO dari Polres menyambangi rumah Wahyuningsih, Team Keamanan bertemu langsung dengan Wahyuningsih. dan dari penyampaiannya mengatakan bahwa Dia menerima dengan legowo serta menerima hasil kekalahan dengan lapang dada serta akan menjaga kamtibmas yang telah disepakati di depan Panitia Pilkades kecis saat sebelum pelaksanaan Pilkades secara terbuka.

Sebelum meninggalkan rumah Wahyuningsih Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Calon yang tidak jadi tersebut yang berjanji akan ikut menjaga keamanan setelah hasil pilkades dan untuk tetap menjalin Silaturohmi dengan Polsek Selomerto.