KAPOLSEK SELOMERTO PIMPIN PEMADAMAN KEBAKARAN PABRIK OPEN KAYU

Asap Membumbung tinggi di Pabrik Open Kayu Tanah Putih Wonorejo  Selomerto yang beralamat di Ngampel Rt 01 Rw 03 Kelurahan Wonorejo Kecamatan selomerto,Suara Raungan Sirine Pemadam Kebakaran Meraung di Tengah Kepadatan Arus Lalulintas di Jalan Banyumas Selomerto. Selasa (5/4)

Kapolsek Selomerto Ajun Komisarin Polisi Wahono Beserta Anggotanya yang sedang Mengkampanyekan Anti Narkoba di Wilayah Kecamatan Selomerto langsung berputar arah setelah mendapatkan Telpon Bahwa terjadi Kebakaran di Pabrik Pengolahan Kayu Tanah Putih Selomerto.

Sesampai di TKP Kapolsek Selomerto beserta anggotanya  langsung turun langsung membantu memadamkan api dibantu Anggota Sat Sabhara Polres Wonosobo yang di Pimpin KBO Sabhara, Koramil Selomerto, Kepala Kelurahan Wonorejo dan Camat Selomerto serta Unit Pemadam Kebakaran beserta 2 (dua) Unit Mobil Damkar yang di Komendani Bapak Atok Ihtiarto.

Perjuangan bersama-sama akhirnya dapat memadamkan Api. Menurut Supar salah seorang Karyawan Pabrik yang juga Penduduk Ngampel Wonorejo Selomerto, Sewaktu mengopen kayu 40 Kubik tiba-tiba ada sebagian kayu yang jatuh pada api sedangkan kondisi open panasnya sudah melebihi 100 derajat celcius selanjutnya terjadi kebakaran yang mengakibatkan kerusakan: 2 (dua) buah mesin open, 40 Kubik Kayu, Bangunan tempat open kayu.

Akibat kejadian tersebut Pemilik Pabrik Kayu Dwi Harmiyanto bin Suhardi,39 Tahun yang beralamat di Perumahan Mutiara Persada Rojoimo Wonosobo mengalami kerugian sekitar Rp 60 000 000 (enam puluh juta). Sebelum meninggalkan Tkp Kapolsek Selomerto menyampaikan Pesan kepada Pemilik Pabrik dan Karyawannya  agar selanjutnya lebih berhati-hati dan jangan sampai terulang kembali kejadian kebakaran.

IMG_20160405_130153_HDR

 

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. GVK BIO
  3. DMPK Studies

Comments are closed.