Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo Hadiri Rapat Hut RI ke 72 dan hari jadi Wonosobo ke 192

Kapolsek bersama Muspika hadiri rapat Hut Ri dan Hari jadi Wonosobo

Tribbratanewswonosobo.com-Meskipun hari ulang tahun kemerdekaan dan hari jadi Kabupaten Wonosobo masih 2 bulanan lagi, tapi Kecamatan Selomerto telah mempersiapkan Kepanitiaan dan perencanaan yang cukup matang untuk menyambut hari yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Wonosobo dan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Selasa,30 mei 2017 Kapolsek Selomerto beserta anggotanya menghadiri rapat Hut RI ke 72 dan hari jadi Wonosobo ke 192 di Aula Kecamatan Selomerto. Menurut Camat Selomerto Supratman,S.H meskipun ke 2 even ini akan berlangsung di bulan Agustus  2017 ini,tapi kita ingin mempersiapkan yang matang sehingga harapannya peringatan akan berlangsung semarak dan lebih bagus dari tahun lalu ucap Camat Selomerto.

Kepanitiaan tahun ini melibatkan seluruh muspika Kecamatan Selomerto baik dari Kecamatan,Koramil,Polsek,UPT Dikpora,Puskesmas,KUA serta seluruh Lurah dan Kades se Kecamatan Selomerto. Kapolsek Selomerto AKP Wahono saat diberikan waktu untuk menyambut menyampaikan sangat mendukung Kepanitiaan yang akan menyambut Hut RI serta hari jadi Kabupaten Wonosobo di tahun 2017 dengan lebih semarak dari tahun sebelumnya.Polsek selomerto siap mengamankan, mendukung dan berpartisipasi akan suksesnya 2 even ini ucap AKP Wahono yang disambut tepuk tangan dari panitia yang hadir.

Kapolsek bersama Muspika hadiri rapat Hut Ri dan Hari jadi Wonosobo

 

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry
  3. videos
  4. vitro pharmacology
  5. DMPK Studies
  6. juegos friv

Comments are closed.