Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo Merangkul Kyai Guna Mendukung Kamtibmas Menjelang Pilgub Jateng

Kapolsek Selomerto dan anggota diterima langsung Kyai Rachmat Salim

Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi sebagai pejabat baru yang belum genap 1 bulan menjabat Kapolsek Selomerto aktif menjalin silaturohmi selain dengan Muspika Selomerto juga dengan Tokoh Mayarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut untuk mendukung kamtibmas diwilayah Selomerto apalagi sudah mendekati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Senin (5/2)

Kapolsek Selomerto menyambangi Pondok Pesantren An-Nida’ yang berada di Dusun Tawangsari Desa Krasak kecamatan Selomerto. Kapolsek Selomerto bersama 5 anggotanya diterima langsung dengan baik oleh Pengasuh Pondok Pesantren Kyai Rachmad Salim. Dalam kesempatan tersebut Iptu Imam Masruchi memperkenalkan diri selaku pejabat baru yang menjabat Kapolsek Selomerto, Iptu Imam juga meminta Doa dan dukungan dari Kyai Rackmad Salim untuk mendukung kamtibmas di wilayah Kecamatan Selomerto menjelang hingga pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Sebelum Rombongan Kapolsek Selomerto dan anggotanya meninggalkan Pondok Pesantren An-Nida’ untuk melaksanakan Safari Jumat keliling di Masjid Almubarok yang berada di lingkungan Pesantren Almubarok Tawangsari Krasak Selomerto, Kyai Rackmad Salim yang mengasuh sekitar 800 an santri tersebut mengucapka terima kasih kepada Kapolsek Selomerto dan rombongan yang telah menyambangi Pondok Pesantrennya semoga kehadiran Rombongan dari Polsek Selomerto akan semakin membuat kamtibmas dilingkungan Pondok semakin kondusif dan wilayah Kecamatan Selomerto selalu aman serta Pilgub Jateng bisa berjalan sukses aman dan kondusif.