Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo Pantau Pengumuman Kelulusan Tingkat SLTA 2017

Kapolsek Selomerto bersama Kepala Sekolah dan komite SMK 2 Wiratama

Polres Wonosobo РUntuk mendukung penciptaan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Selomerto AKP Wahono bersama Kasi Humas Aiptu Rudi Nugroho melaksanakan patroli dan sambang di SMA dan SMK yang berada di Kecamatan Selomerto. AKP Wahono juga memerintahkan anggota lainnyauntuk melaksanakan pengamanan kelulusan di setiap sekolah yang melaksanakan pengumuman kelulusan. 

Menurut AKP Wahono saat menyampaikan jumlah SLTA yang berada di wilayah kecamatan Selomerto terdiri dari 7 SLTA yaitu SMA 2 Wonosobo, SMA 1 Selomerto, SMK 1 Wiratama, SMK 2 Wiratama, SMK Tahasus, SMK Annur, SMK Purnama. “Seluruh siswa-siswi SLTA di Kecamatan Selomerto lulus. Namun meskisemua lulus, Polsek Selomerto tetap memaksimalkan pengamanan guna antisipasi arak-arakan kendaraan dari Siswa-siswi yang mengungkapkan kebahagiaan Kelulusan dengan pawai kendaraan bermotor,” kata Kapolsek.

Saat sambang dan kordinasi dengan SMK 2 Wiratama Wonosobo, Kapolsek bertemu dengan Kepala sekolah, Sutoto. Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Selomerto yang telah aktif siap mengamankan Kelulusan SMK Wiratama 2 dan seluruh Sekolah yang berdada di wilayah Kecamatan Selomerto. “Semoga Polsek Selomerto selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam mengemban kamtibmas di Selomerto,” katanya yang diamini¬†Kapolsek.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies

Comments are closed.