Kapolsek Wadaslintang hadiri rapat lintas sektoral kecamatan Wadaslintang

Kapolsek Wadaslintang hadiri rapat Lintas sektoral kecamatan Wadalintang

Kapolsek Wadaslintag AKP Mun Sudaryanto, S.H., di dampingi Kasi Humas menghadiri undangan rapat Lintas sektoral dari kecamtan Wadaslintang, Selasa 6/2.

Sekitar 18 peserta perwakilan Kecamatan, Koramil, Polsek, KUA dan PLKB serta beberapa instansi lainnya memenuhi ruangan rapat di gedung Kecamatan Wadaslintang yang di pimpin langsung Camat Wadaslintag dengan tema “Bebas buang air besar sembarangan”

Rapat mulai pukul 09.00 dan selesai sekitar pukul 11.00 Wib menghasilkan beberapa kesepakatan yang merupakan gerakan bersama untuk membebaskan wadaslintang dari buang besar sembarangan. “kita punya target 2019 semua warga sudah punya jamban sehingga tebebas dari buang air besar sembarangan demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera” jelas Camat Wadaslintang.

dalam kesempatan tersebut Kapolsek kaliwiro menyampaikan “Saya siap mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas untuk ikut serta mengajak maupun mensosialisasikan gerakan bebas buang air sembarangan. dimana Polmas dan bhabinkamtibmas yang memiliki wilayah Desa binan masing-masing yang tersebar di seluruh Desa wilayah kaliwiro juga berkewajiban mendatangi/sambang ke Desa, hal ini tentunya bisa jadi bahan sambang/mengajak masyarakat”.