Kapolsek Wonosobo Bersama Anggota Silahturahmi di Pondok Pesantren

Polres Wonosobo – Dalam rangka mengantisipasi paham Radikalisme dan jalin komunikasi dengan para tokoh agama di wilayah kec.Wonosobo Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto, S.H beserta anggota sambang silahturahmi di Ponpes Jami’atul Iman di, Kp Bugangan rt.1 rw.4 Kel.Kalianget Wonosobo. Kamis (01/03/2018).

Pada saat datang di ponpes Jami’atul iman disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren Drs. H Ngatmin Surobudin. Dalam perbincangan, AKP Sutaryanto mengajak bekerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Wonosobo pada khususnya sebelum, saat dan sesudah Pilgub dan disela-sela perbincangan, Kapolsek menyampaikan kepada pimpinan Pondok pesantren serta pengasuh ponpes titip anggota bhabinkamtibmas yang aktif sering sambang di pondok pesantren agar bisa dekat dengan ulama santri dan bisa menambah ilmu agama.

Bapak,Drs. H Ngatmin Surobudin selaku pimpinan pondok pesantren sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek tersebut terutama keamanan menjelang berlangsungnya pilgub di Kabupaten Wonosobo, dan berterima kasih suatu kebanggaan atas kedatangan Kapolsek Wonosobo beserta rombongan ke ponpes Jami’atul iman ini, serta keaktifan anggota polsek yang sering sambang di pondok kami.” Ungkapanya.

Dengan Polri sering datang ke Pondok pesantren di harapkan dapat menambah hubungan yang harmonis antara polri dengan pimpinan pondok pesantren beserta pengasuh pondok pesantren dan para santri sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.