Kapolsek Wonosobo dan Muspika Hadiri Rapat Pleno DPSHP

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pada Hari Kamis,12 April 2018, pukul 20.00 wib, telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka rekapotulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP), pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jateng 2018 tingkat Kecamatan Wonosobobupati

Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemua  Kec. Wonosobo Kab.Wonosobo yang dihadiri Kapolsek Wonosobo, Camat Wonosobo, Damramil 01 Wonosobo, ketua PPK Wonosobo, ketua Panwascam Wonosobo, dan seluruh PPS Desa/Kelurahan  Kec.Wonosobo dan peserta sekitar 25 orang.

Dalam kegiatan rapat pleno tersebut dilakukan penetapan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan wonosobo dengan hasil Jumlab TPS  163 Jumlah pemilih 65.752 laki-laki 32.989 perempuan 32.763 selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara DPSHP oleh PPK Wonosobo.

Disela-sela rapat Pleno Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto SH  mengatakan ” terima kasih kerjasamanya baik muspika Wonosobo, PPK, Panwaslu dan PPS, dalam mempersiapkan pilgub dan wagub 2018 yang akan bergulir, dan untuk tetep selalu jaga kekompakan selalu kordinasi dalam menjaga dan melayani masyarakat dalam pilgub serentak 2018″ungkapnya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. tylenol otc

Comments are closed.