KASAT BINMAS “Mari Kita Cegah Aliran Sesat dan Menyesatkan Dalam Diri Kita dan Dilingkungan Kita

KASAT BINMAS KASAT BINMAS "Mari Kita Cegah Aliran Sesat dan Menyesatkan Dalam Diri Kita dan Dilingkungan Kita

Selapanan akbar dan pengajian umum untuk penguatan aqidah ahlussunnah wal jama’ah serta membentengi masuknya aliran-aliran sesat dan menyesatkan yang diselenggarakan oleh Majlis mujahadah ratib Al athos dan Jamtyyah maulid simthudduror “NURUL MUSTHOFA” Manggisan lama Kelurahan Mudal Kecamaatan Mojotengah Wonosobo di haadiri oleh Kapolsek Mojotengah dan sebagai nara sumber Kasat Binmas Polres Wonosobo, Minggu 7 Februari 2016.

Kasat Binmas AKP H. Masrukin Sag menyampaikan tentang bahaya dan dampak aliran sesat/menyesatkan. Menurutnya, kaum radikal tidak memahami perintah Al Quran cara bagaimana berjihad dan berdakwah. Menurutnya Islam sebagai agama rahmatan lil ‘alamin mengajarkan kasih sayang dan hal tersebut sepenuhnya dijalankan Nabi Muhammad SAW saat berdakwah. Membawa nama Islam tapi apa yang diajarkan bertentangan dengan ajaran Islam. 

Dalam menggalan informasi Kapolsek Mojotengah AKP ISMANTA, SH memberikan nomor HP untuk selalu bertukar informasi atau melaporkan ke kantor Polisi terdekat tentang adanya aliran yang menyesatkan di lingkungan tempat tinggal para jemaah.e2 DSC01983 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. DMPK Services

Comments are closed.