Kasbin Perangi Narkoba

Demi perangi Narkoba di Kabupaten Wonosobo, tak ketinggalan Kasbin (Kasat Binmas) Polres Wonosobo AKP H. Masrukin, S.Ag., S.H. juga ikut maju kemedan pertempuran membasni Narkoba. Minggu (3/4).

Begitu selesai memberikan arahan kepada anggota Siaga 3, Kasbin dan Toa nya berangkat menuju alun-alun Wonosobo. Satu pleton anggota disebar ke segala penjuru alun-alun. Sedangkan Kasbin beserta 2 perwira langsung kokang senjata (Toa/alat pengeras suara). Dengan lantang, jelas dan Tegas, Kasbin mengajak masyarakat yang sedang berlibur di alun-alun Wonosobo. Hampir di setiap penjual makanan kasbin melakukan orasi.

download (1)Selain memerangi narkoba, kasbin juga menyampaikan himbauan kamtibmas, diantaranya untuk berhati-hati dalam menjaga kendaraan, jangan sampai terlena bermain, kendaraannya lupa mengunci. Disarankan pula untuk menambah kunci pengaman.

Dirasa masih kurang, Kasbin bergabung dengan rombongan yang lain untuk membagikan brosur perangi narkoba. Ini merupakan salah satu bentuk perlindungan Polisi kepada Masyarakat, kami memberikan himbauan dan ajakan untuk tidak menggunakan narkoba, terang Kasbin pada Tribratanews.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. thejaaxyaffiliate
  2. GVK Bioscience
  3. vitro pharmacology
  4. DMPK

Comments are closed.