Kasium Jajaran Polres Wonosobo Dapat Asistensi Dari Setum Polda Jateng

Tim asistensi dari setum Polda Jateng yang dipimpin oleh Kompol Endang R memberikan asistensi kepada kasium Polres Wonosobo dan para kasium Polsek di aula ruang rapat Polres Wonosobo.Selasa ( 27/11/2018)

Kegiatan asistenti dan pembinaan dibidang kearsipan dibuka oleh kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Soejarwanto,SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ,” saya mengharapkan kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menyerap ilmu yang akan diberikan oleh setum polda jateng, saya mendukung penuh segala bentuk rencana kedepan dalam menciptakan lingkungan arsip yang lebih tertib dan teratur”.

Ketua tim asistensi Kompol Endang R menyampaikan,” Asistensi ini bertujuan supaya seluruh kasium di jajaran bisa tahu bagaimana cara menulis naskah dinas yang benar sesuai dengan aturan yang ada serta bisa menyimpan arsip sehingga mudah dicari apabila sewaktu waktu dibutuhkan”.

“untuk arsip yang sudah lebih dari satu tahun dan sekira sudah tidak dibutuhkan lagi maka boleh untuk dimusnahkan yaitu dengan tiga cara yang pertama di cacah , di bakar dan di lebur”. tutupnya

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. generic ventolin
  3. sildenafil

Comments are closed.