Kasium Polsek Sukoharjo Turut Berpartisipasi Dalam UTP

Pemasangan nomor dada peserta UTP Pemasangan nomor dada UTP

Polres Wonosobo – UTP (Uji Terampil Perorangan) Bintara/Tamtama yang diselenggarakan Kodim 0707 Wonosobo gelombang II diselenggarakan di desa Kajeksan Kecamatan Sukoharjo, Rabu (14/2)
Kegiatan yang diikuti 100 personil Bintara/ tamtama berlangsung di wilayah Desa Kajeksan. Tak ketinggalan, Kasium Polsek Sukoharjo turut menyukseskan UTP tersebut dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disetiap penggal jalan yang menjadi route UTP.
“Ada 4 penggal jalan yang dijaga anggota polsek untuk mengatur lalu lintas agar peserta UTP nyaman dan aman saat melewati rute tersebut,” ungkap Kapolsek Sukoharjo melalui Kasium, Aipda Rojikun di simpang jalan Sanggaluang.
Dalam kesempatan tersebut Kasium Sukoharjo juga menyematkan/memasang nomor dada pada peserta UTP sebagai tanda sinergitas TNI/Polri semakin solid bahkan di tingkat bawah.
“Terima kasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan personel Polsek Sukoharjo untuk turut menyukseskan acara hari ini,” ungkap Koptu SUPARDI salah satu peserta UTP.
Kehadiran anggota dalam setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan instansi lain merupakan sebuah wujud aksiĀ  nyata dari Polsek Sukoharjo untuk menjalin kedekatan dengan semua kalangan.

Pengaturan jalur UTP

Pengaturan jalur UTP