KEAKRABAN POLISI DENGAN MASSA UNJUK RASA MAY DAY KURANGI ANARKIS

Tribratanewswonosobo.com-Buruh, Petani dan mahasiswa turun kejalan untuk menyuarakan/menyampaikan tuntukan ke pemerintah Kabupaten Wonosobo. Senin (2/5)

Dengan pendekata yang Humanis dan Keakraban Anggota Polsek Kejajar dengan pimpinan Pok Tani Sindoro Maju membangun yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Reformasi Agraria Cabang Wonosobo Bpk SUCIPTO MANGKU DIHARDJO alamat Desa Sigedang, Kec. Kejajar  agar dapat mengurangi Anarkis saat aksi Demo di  Gedung DPRD Kab. Wonosobo.

Untuk itu dengan adanya info – info yang miring Kapolsek Kejajar AKP SUKIRNAN, SH. memerintahkan Waka dan Kanit Intel Polsek Kejajar untuk mengadakan Pendekatan dan silahturohmi kerumah Bpk. SUCIPTO MANGKU DIHARDJO, serta memberi sosialisasi sesaat sebelum berangkat Aksi Demo di Gedung DPRD Kab. Wonosobo tentang demo yang baik dan yang dapat diterima oleh Pemerintah dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Dengan dikawal Police Backbone Polsek kejajar, massa unjukrasa berangkat dari kejajar menuju Alun-alun Wonosobo. setelah melaksanakan audiensi dengan DPRD kab. Wonosobo massa kembali ke kejajar dengan pengamanan dan pengawalan POlsek kejajar.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. دانلود فیلم
  3. zd porn

Comments are closed.