KEBERSAMAAN POLISI DAN SOPIR. MAKAN SIANG SEMBARI PENYULUHAN

tribratanewswonosobo.com – Penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dilaksanakan dimana saja. Seperti yang dilakukan Kanit Reskrim Polsek Kejajar Aiptu Agus Hariyanto. Sambil menyelam minum air. Sambil makan siang bersama sopir mikrobus jalur Wonosobo-Dieng, sekaligus memberikan penyuluhan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim memberikan himbauan tentang antisipasi kemacetan yang terjadi di depan Pasar Kejajar. “Banyak mikro dan truk pengangkut barang parkir lama di depan pasar. Hal itu mengakibatkan terjadinya kemacetan,” terangnya.

“Oleh karena itu perlu ada langkah baru yang harus dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut. Setidaknya ya jangan lama-lama kalau ngetem. Biar nggak macet panjang,” lanjut Aiptu Agus. “Perlu kesadaran kita bersama untuk menciptakan kamseltibcarlantas di lingkungan kita,” katanya.

Mendapatkan penyuluhan tersebut, sopir angkutan dieng mengucapkan terima kasih atas penyuluhan yang diberikan. “Semoga kerjasama ini akan dapat dilanjutkan dengan baik,” ucap Totok, salah satu sopir.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.