KECURIGAAN SAKSI TERJAWAB SETELAH DIAMANKANNYA PELAKU PENCURIAN YANG MAMBAWA KUNCI LETER “T”

Berbekal kunci leter “T”. Sunarto, bermaksud mencuri sepeda motor yang terparkir didepan koperasi komplek Pondok Al-Asyyariyyah Kalibeber Kecamatan Mojotengah. Namun sayang, aksi pelaku dapat digagalkan oleh beberapa santri yang sebelumnya memang sudah kordinasi dengan piket siaga Polsek Mojotengah. Jumat (14/4/2017) siang. 

Menurut Zaki (26th), ada orang yang mencurigakan masuk wilayah komplek Pondok, saat mengawasi gerak geriknya, dia teringat dengan wajah pelaku pencurian sepeda motor pada bulan Maret lalu di halaman pondok yang wajahnya tekam CCTV.

“Saya curiga saat melihat seseorang dari jauh, selain gerak geriknya mencurigakan, saya juga teringat wajah pelaku pencurian pada bulan Maret lalu yang terekam CCTV yang muka mirip sekali dengan orang yang saya awasi ini. Makanya saya langsung hubungi Polsek Mojotengah,  teman-teman saya dan pemilik kendaraan. kemudian kami tangkap bersama sama” Jelas zaki.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H., bahwa “Tersangka memang sudah diawasi oleh saksi. Kecurigaan itu terbukti setelah tersangka diamankan dan pada pelaku diketemukan kunci leter “T” yang sudah digunakan untuk merusak kunci stang sepeda motor tersebut,” terang AKP Ismanta

“Saat ini kami masih berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Wonosobo untuk pengembangan. untuk pelaku saat ini  diamankan di Mapolres Wonosobo beserta barang bukti berupa Kunci leter “T” dan sepeda motor jenis Yupiter MX warna biru dengan nopol H 6508 ZD milik pelaku. Tersangka kami jerat dengan pasal 363 Jo pasal 53 KUH Pidana tentang percobaan pencurian,” tutup Kapolsek

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb online surabaya
  2. juegos de friv
  3. friv 2

Comments are closed.