KEDEKATAN BABINKAMTIBMAS POLSEK GARUNG POLRES WONOSOBO DENGAN MASYARAKAT

 Tribratanewswonosobo.com-Babinkamtibmas Brigadir Walid Aziz  sangat dekat dengan masyarakat di wilayah garung,bahkan sering membantu dalam berbagai kegiatan di desa Binaannya. Selasa (9/5)

 Bersama – sama dengan warga setempat  Brigadir Walid Aziz sedang membantu kepada Warganya yang sedang mengangkat beras yang akan di bagikan kepada Warga Miskin. pemberian bantuan ini untuk meringkan beban warga masyarakat garung yang membutuhkan. Brigadir Walid membantu menurunkan beras  untuk di simpan ketempat penyimpanan. Dengan penuh semangat mengangkat beras tanpa rasa canggung.

Selaku Polisi babinkamtibmas sudah sewajarnya membantu dan menolong warganya sehingga semua tugas tugas yang menjadi tanggung jawabnya lebih ringan dan cepat terselesaikan. Kata Brigadir Walid. Selain itu ucapan terimakasih dari masyarakat yang di bantunya juga membuat semangat tersendiri untuknya. Semoga dengan adanaya Polisi  Babinkamtibmas di desa benar – benar menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap dan nyaman serta aman. tutupnya.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK BIO
  3. invitro pharamacology
  4. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  5. zd porn

Comments are closed.