Kemitraan Polri Dengan Masyarakat Kasat Binmas Polres Wonosobo Mengumpulkan Takmir Masjid Tiga Kecamatan

Tribratanewswonosobo.com-Kemitraan Polri Dengan Masyarakat Kasat Binmas Polres Wonosobo Mengumpulkan Takmir Masjid Tiga Kecamatan, Bertempat di Aula Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo, dilaksanakan pertemuan Kemitraan Polri dengan masyarakat dari tiga Kecamatan, Selasa (13/6). Yang di hadiri Kurang lebih 90 orang Takmir Masjid dari Kecamatan Leksono, Selomerto dan Sukoharjo berkumpul di Aula Kecamatan Leksono.


Hadir dalam pertemuan tersebut Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Masrukin, S.Ag, Muspika Kec. Leksono, Kapolsek Selomerto, Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi Sayogo, SH.
Dalam pertemuan Kemitraan Polri dengan masyarakat dengan tema ” Bersama Kita Tangkal Paham Radikalisme dan Terorisme Di Wilayah Wonosobo “.


Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Masrukin, S.Ag, memyampaikan pada akhir akhir ini terjadi terorisme di Indonesia termasuk teror bom maupun teror medsos dengan dalih isu agama dengan maksud akan memecah belah Bangsa Indonesia.
Untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan keutuhan NKRI, Kasat Binmas AKP Masrukin,S. Ag mengajak para Takmir Masjid melawan Terorisme dan Intoleransi serta ikut memberantas Narkoba. Kemitraan Polri dengan masyarakat yang dihadiri oleh Takmir Masjid dari tiga Kecamatan Zona Selatan, berjalan lancar dan aman.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO

Comments are closed.