Kenakalan Remaja Bisa Bersumber Dari Internet, Untuk Mencegahnya Polsek Mojotengah Pembibingan Langsung ke Sekolah

Kanit Binmas Polsek Mojotengah Aiptu Bardi NA saat sedang melaksanakan pembinaan melalui penyuluhan di SMP Takhasus Al Quran 2 Deroduwur Kanit Binmas Polsek Mojotengah Aiptu Bardi NA saat sedang melaksanakan pembinaan melalui penyuluhan di SMP Takhasus Al Quran 2 Deroduwur

Polres Wonosobo Polda Jateng –Beberapa kelas di SMP Takhasus Alqur’an 2 yang sedang mengikuti pelajaran TIK (Teknologi Informatika) yang berada di Desa Deroduwur, sekolah itu mendapat bimbingan secara langsung oleh Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng, yang berkaitan dengan kenakalan remaja akibat perkembangan teknologi yaitu internet. Jumat (11/11/2016)

Aiptu Bardi N.A Kanit Binmas Polsek Mojotengah melaksanakan kegiatan tersebut yang didampingi juga oleh guru pembibingnya.

Menurut Aiptu Bardi penyuluhan itu perlu dilaksanakan mengingat perkembanagan teknologi yang positif atau negatif dengan mudah didapat melalui gadget/telepon pintar (smartphone) dan warnet warnet,” memang banyak faktor yang bisa mempengaruhinya selain dari warnet. Bisa keluarga, lingkungan, pergaulan “tambahnya.

Lanjutnya, kenakalan bermacam macam jenisnya bisa penyalah gunaan narkoba, mulai belajar merokok, sek bebas/free sex, tawuran. “Karena kesalahan mendidik akan berakibat fatal, kalau sudah terlanjur nakal akan susah memperbaikinya. Maka dari itu kami lakukan beberapa pencegahan diantaranya melalui penyuluhan ini”terang Aiptu Bardi.

(Humas Polsek Mojotengah, Polres Wonosobo)

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. car crash tv

Comments are closed.