KENALKAN ATURAN BERLALULINTAS SEJAK DINI

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pengetahuan berlalulintas harus diberikan mulai sejak dini. Kasihumas Polsek Wadaslintang sambangi siswa SD Negeri 2 Sumberjo. Rabu 26/ 10, untuk memberikan penyuluhan tentang ketertiban berlalulintas.

Dalam penyuluhannya, Kasi Humas Polsek Wadaslintang Bripka Kabul Amanto menyampaikan bagaimana cara berlalulintas yang baik dan benar. “Adik-adik sekalian masih usia dini. Sangat dilarang untuk mengendarai kendaraan bermotor sendiri. Jadi, Pak Polisi tidak mau melihat lagi, jika adik-adik ini masih nekat naik sepeda motor. Jika ketahuan, akan kami berikan tilang,” kata Kasi Humas.

“Tetapi, kalau dibonceng orang tua atau kakak yang sudah memiliki SIM, boleh lho. Yang penting pakai helm. Sehingga kalau terjadi kecelakaan, kepala adik-adik akan terlindungi dari cedera,” lanjutnya. “Dan yang terpenting, kita semua harus menyadari kalau aturan lalu lintas itu ada untuk melindungi kita. Ingat, patuh terhadap aturan lalu lintas merupakan ciri orang yang tertib,” tutup Bripka Kabul.

Kasihumas berikan penyuluhan di hadapan siswa SD Negeri 2 Sumberjo

Kasihumas berikan penyuluhan di hadapan siswa SD Negeri 2 Sumberjo

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. RykerHardware.com
  2. zdporn.com

Comments are closed.