KENALKAN POLISI SEJAK DINI, KETUA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI WONOSOBO AJAK ANAK TK KELILING KANTOR POLISI

Siswa TK Bhayangkari Berfoto bersama Kapolres dan Ketua Yayasan Siswa TK Bhayangkari Berfoto bersama Kapolres dan Ketua Yayasan

Puluhan siswa TK Kemala Bhayangkari Wonosobo menggunjungi Mapolres Wonosobo. Selain diterima oleh Anggota Polres Wonosobo, para siswa ini juga disambut oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Primadewi Azis Andriansyah dan pengurus Cabang Bhayangkari Wonosobo. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2015 tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh TK Kemala Bhayangkari Wonosobo.

Pengenalan Rambu

Pengenalan Rambu lalu lintas

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Wonosobo Savitri Dwi Putranti, S.Pd. AUD. menyampaikan bahwa progam kunjungan ke Polres merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali. “Kunjungan ini selain untuk mendukung program Polisi Sahabat anak Polres Wonosobo, juga merupakan sarana kami untuk mendekatkan siswa didik TK Kemala Bhayangkari dengan anggota Polri.” ungkapnya. “Sekolah kami berada dibawah Yayasan Kemala Bhayangkari Wonosobo yang secara tidak langsung senantiasa berhubungan dengan Polres Wonosobo. Oleh karena itu, kami senantiasa memberikan pemahaman untuk tidak takut dan dekat dengan polisi.” lanjutnya.

Bernyanyi bersama

Bernyanyi bersama

Sementara itu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Wonosobo seklaigus Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo Ny. Primadewi Azis Andriansyah menyampaikan bahwa program pengenalan polri baik secara struktural maupun fungsionalnya merupakan bagian tak terpisahkan dari pembelajaran di TK kemala Bhayangkari Wonosobo. “Tentu saja materi ini kita berikan sambil bermain. Seperti kegiatan ini. Anak – anak kita ajak berjalan – jalan keliling Kantor Polres sambal belajar tentang apa itu polisi. Kami berusaha mengenalkan polisi sejak dini agar semakin dicintai” kata Ny. Prima Devi Azis Andriansyah.

Belajar dengan riang gembira

Belajar dengan riang gembira

“Kami berharap anak – anak yang bersekolah di TK Kemala Bhayangkari Wonosobo ini kedepannya menjadi tertarik untuk menjadi anggota Polri. Jadi tujuan kami untuk mencetak embrio calon anggota Polri yang berkemampuan tinggi dan berkualitas unggul dapat tercapai. “tutupnya.

Terima Kasih ibu....

Terima Kasih ibu….

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. Lucktastic
  2. binaural
  3. DMPK Studies
  4. zd porn
  5. sildenafil online
  6. male erection pills
  7. mens ed pills
  8. medicine for erectile
  9. cialis online

Comments are closed.