KEPIL GELAR 3 PILKADES 22 NOPEMBER

Polres Wonosobo Polda Jateng – Dalam Pilkades serentak, Kecamatan Kepil  Kabupaten Wonosobo ada 3 Desa  yang ikut  yakni Desa Burat, Desa Beran dan Desa Ngalian. Secara serentak Senin 7/11/2016, telah dilaksanakan agenda tahapan pengundian nomor urut Calon Kades.  Pengundian nomor urut berlangsung di Balai Desa masing-masing Desa dengan dihadiri wakil Muspika Kepil, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk Desa Burat, Ir. Gunawan mendapat nomor urut 1, Ngasoip mendapat nomor urut 2 dan Muharam Yunanto mendapat nomor urut 3.  Sedangkan Desa Beran, Wagiman mendapat nomor urut 1, Rustanto mendapat nomor urut 2, Wakof Anhar mendapat nomor urut 3, Nur Ngaziz mendapat nomor urut 4. Dan untuk Desa Ngalian, Miftahudin mendapat nomor urut 1 dan Istifaroh mendapat nomor urut 2. 

Wakapolsek Kepil Ipda Suharwoko dalam sambutannya menyatakan, agar semua calon dapat menjaga ketertiban dan keamanan. “Jangan memancing permusuhan karena semua adalah saudara. Dalam kompetisi pilihan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Maka yang menang jangan menampakan kegembiraan yang vulgar dan yang kalah jangan sampai ada dendam,” kata Wakapolsek Kepil.

“Jelang dan saat serta pasca Pilkades diharapkan semua tenang dan damai tidak ada gejolak apa-apa,” tutupnya.