KOMPAK SALAH SATU KUNCI DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Tribratanewswonosobo.com-Memperbaiki jalan longsor, membuka akses jalan, menambal jalan berlubang, memperbaiki saluran pertanian, bedah rumah, sigap saat ada bencana dsb, adalah tindakan Polisi yang kini sering dilakukan.

Polisi tidak hanya menangkap maling atau mengatur jalan raya saja, tetapi melakukan tindakan humanis menolong masyarakat yang membutuhkan. Di minta maupun tidak di minta, jika Polisi melihat ada kesulitan masyarakat maka Polisi akan segera bertindak mengatasinya. 

Salah satu kunci sukses Polisi dekat dengan masyarakat adalah kekompakan. Semua kegiatan jika dilakukan dengan kompak, iklas, semangat, tanpa pamrih, sungguh membuat pekerjaan menjadi sangat ringan.

Seperti apa yang dilakukan oleh gabungan Polsek Kalikajar, Polsek Kertek, Polsek Sapuran dan Polsek Kepil dan Dalmas Polres Wonosobo  Kamis 6/10/2016 di Desa Rejosari Kecamatan Kalikajar Kabupaten Wonosobo. Semua Polisi sangat kompak bekerja membantu masyarakat melebarkan jalan.

Kekompakan Polisi sangat diapresiasi Kapolres Wonosobo AKBP Aziz Andriansyah SIK, SH, Mhum.

Berawal dari koordinasi Kapolsek Kepil dalam membuka akses jalan Jitengan Desa Warangan sehingga melancarkan perekonomian masyarakat, sehingga Kapolsek Kepil mendapat penghargaan dari Kapolres Wonosobo. Menurut Kapolsek Kepil AKP Surahkman, kekompakan ini akan terus dibina demi kesejahteraan masyarakat. Jika masyarakat sejahtera, maka kamtibmas menjadi mantap.  IMG-20161008-WA0013IMG-20161008-WA0014IMG-20161008-WA0015

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO

Comments are closed.