Kotak Suara Bergeser ke PPK, Kapolres Wonosobo Cek Teknis Pengamanan

Setelah perhitungan suara selesai dilaksanakan pada Kamis (18/4) lalu, seluruh kotak suara mulai bergeser ke PPK. Di wilayah Wonosobo sendiri sejak Jumat (19/4) kotak suara sudah 100 persen berada di PPK. Anggota yang semula berjaga di TPS juga mulai dialhikan untuk mengamankan kotak suara yang ada di PPK.

Meski beberapa kecamatan mengalami keterlambatan pergerseran kotak suara, namun hingga hari ini, Sabtu (20/4) terpantau sudah dilaksanakan sidang pleno. Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K., saat mengecek pelaksanaan sidsang pleno di PPK Kertek menekankan kepada anggota untuk terus mengawal dan mengamankan kotak suara hingga siding pleno selesai.

“Meski pelaksanaan pemilu sudah selesai namun masih ada tahapan yang harus kita kawal. Jadi saya mohon kepoada anggota untuk tetap jaga kesehatan, kita kan terus mengamankan setiap tahapan pemilu yang tersisa,” ungkap Kapolres

“Hasil kerja keras kita inshaAllah tidak akan mengecewakan, pemilu di Wonosobo aman dan lancar. Semuanya berkat kerja keras dan kegigihan rekan-rekan semuanya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar anggota terus menjaga semangat hingga akhir tahapan pemilu nanti.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil generic
  2. ed meds online without doctor prescription
  3. ed drugs
  4. best erectile dysfunction pills
  5. buy cialis

Comments are closed.