Kunjungan Bupati Wonosobo di Kecamatan Selomerto

Kapolsek Selomerto dan Muspika Menghadiri Kunjungan Bupati Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Bupati terpilih Kabupaten Wonosobo Periode 2016 s.d 2021 Bapak Eko Purnomo,SE,MM dalam rangka Road Show dan temu muka setelah menjabat Bupati Wonosobo yang pertama kali dengan Muspika dan Masyarakat Kecamatan Selomerto, tepatnya hari Selasa 12 April 2015 di Pusatkan di Aula Kecamatan Selomerto.

Kecamatan Selomerto patut bersyukur karena merupakan tempat pertama yang di kunjungi Bapak Bupati Wonosobo dalam rangka Kunjungan ke Seluruh Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Wonosobo. Dalam kunjungan tersebut Bupati Wonosobo di dampingi oleh Pejabat Pemerintahan Kabupaten Wonosobo Antara Lain:Kabag Pemerintahan Bapak Drs Triantoro,Msi dan Drs Aziz Wijaya Selaku asisten Pemerintahan.

Dalam Pertemuan tersebut di hadiri oleh Camat Selomerto Supratman,S.H beserta Stafnya,Danramil Selomerto,Kapolsek Selomerto AKP Wahono,Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se Kecamatan Selomerto,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Kecamatan Selomerto.

Dalam sambutannya Bupati Wonosobo menyampaikan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Selomerto (Camat,Danramil,Kapolsek) yang telah bekerjasama dan Sukses dalam menjalankan Roda Pemerintahan Kecamatan Selomerto agar ditingkatkan kembali dalam melayani Masyarakat, Pembangunan Infrastruktur dan Kamtibmas di Wilayah Selomerto. Bupati juga memohon agar Muspika Kecamatan selomerto mendukung Program Pemerintahan Kabupaten Wonosobo.

Saat Drs Triantoro,Msi selaku Kabag Pemerintahan Kabupaten Wonosobo memberikan tanya jawab saudara Subur selaku Tokoh Masyarakat desa Kecis Selomerto menanyakan masalah Pengairan dan Wisata di wilayah Kecamatan Selomerto. Untuk Mendukung Keamanan dan kelancaran Kegiatan tersebut Kapolsek selomerto AKP Wahono Menugaskan 2 (dua) anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan.

Anggota Polsek selomerto Melaksanakan pengamanan

Anggota Polsek selomerto Melaksanakan pengamanan

IMG_20160412_101654

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Informatii despre sanatate
  2. dlan adapter

Comments are closed.