Kyai HADAD ALWI Semarakkan Desa Kadipaten Selomerto

Kyai HADAD ALWI Semarakkan Desa Kadipaten Selomerto Kyai HADAD ALWI Semarakkan Desa Kadipaten Selomerto

Kyai Hadad Alwi mengisi acara maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kadipaten Selomerto Wonosobo pada hari Minggu 10 Januari 2016.

Warga Dusun Klurahan Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo dalam rangka memperingati maulud Nabi Muhammad SAW,Minggu 10 Januari 2016 tahun ini begitu antusias dengan mendatangkan pembicara yang sudah cukup ternama dari Jakarta dialah Kyai Hadad Alwi yang mampu menyemarakkan Komplek MI Dusun Klurahan  Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto dengan Syiarnya..Sekitar 800 an jemaah yang menghadiri pengajian tersebut berasal dari warga setempat dan dari warga Desa Tetangga.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua Panitia dan Sambutan Kepala Desa Kadipaten Haji Sardi Selanjutnya Inti Acara adalah Pengajian yang membawa Tema Meneladani Nabi Untuk Menuju Masyarakat Yang Madani.Menurut Kadus Klurahan Desa Kadipaten Ibu Komariyah Tahun ini memang sengaja dalam memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW menghadirkan Pembicara yang Cukup Terkenal agar acara tersebut lebih meriah dan sekaligus syukuran masyarakat dalam mengawali tahun baru 2016.

Kapolsek Selomerto  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wahono memerintahkan kepada Kanit Bimas dan Polmas Desa Brigadir Adi Irawan serta Anggota Intel Polsek Untuk melaksanakan Pengamanan Agar Kegitan tersebut berjalan dengan Lancar dan aman. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 10.00 Wib sampai dengan 13.00 berjalan Khidmat lancar dan tertib.

Anggota Polsek Selomerto Aktif Amankan Pengajian

Anggota Polsek Selomerto Aktif Amankan Pengajian

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies
  2. generic sildenafil
  3. buying ed pills online
  4. best ed medication
  5. top rated ed pills

Comments are closed.